Dua Misi Lorenzo di Brno

“Setelah break panjang, kami akan menuju Brno dengan kondisi yang kembali fit dan siap untuk bertarung demi mengurangi selisih poin dengan Casey Stoner. Ini (Brno) merupakan trek yang saya sukai dan tahun lalu saya menang di sini,” ujar Lorenzo sebagaimana dilansir Crash.net. Selasa (9/8/2011).

“Saya berharap, kami bisa mengawali paruh kedua musim dengan mengamankan podium utama,” sambung pembalap Spanyol ini.“Setelah balapan, selama satu hari saya akan menguji coba motor 1000cc. Saya sangat tak sabar untuk mengetahui kekuatan motor baru Yamaha,” pungkas pembalap 25 tahun ini.

Posted on August 9, 2011, in MotoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

