Di Natale Utamakan Poin Tim Ketimbang Capocanieri

Antonio Di Natale menegaskan bahwa ia lebih memprioritaskan poin untuk timnya, Udinese ketimbang gelar Capocannonieri Serie A untuk dua musim berturut-turut. Di Natale cukup bertaji meskipun usianya tak lai muda. Musim lalu ia menjadi top skor Serie A dan membantu Udinese lolos ke babak play off Liga Champions. Tak heran, kalau Francesco Guidolin sampai mengajukan namanya untuk meraih Ballon d’Or.

“Saya senang begitu mengetahui kalau Guidolin mensponsori saya untuk berada dalam daftar peraih Ballon d’Or. Itu merupakan tahun luar biasa bagi saya,” ujar Di Natale.

“Untuk saat ini saya hanya fokus untuk meraih 40 poin bersama Udinese untuk mengamankan posisi, barulah nanti kita akan melihat apakah saya dapat berada di puncak daftar top skor lagi,” tegasnya.

Posted on October 14, 2011, in Sepak Bola and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

