Nocerino & Boateng Semakin Mentereng

Antonio Nocerino dan Kevin Prince Boateng menunjukan performa luar biasa di dua Giornata yang berbeda, Boateng & Nocerino membuat Milan meraih kemenangan di dua giornata lewat sumbangan Hat-Trick yang di sematkan oleh kedua midfielder tersebut , Prince Boateng mencetak Hat-trick saat bertemu Lecce sementara Antonio Nocerino melumat habis Parma juga dengan Hat-trick yang dibuatnya.

Boateng yang kala itu baru masuk di babak kedua tampil kesetanan dengan 3 tendangan kerasnya yang tak sanggup di tepis penjaga gawang Lecce, dan Milan pun berhasil menyamakan kedudukan lewat sumbangan golnya yang pada akhirnya sanggup memenangi laga lewat tandukan Mario Yepes. Milan sukses memecahkan mitos tak pernah menang di kandang Lecce dalam 1 dekade terakhir.

Antonio Nocerino yang di boyong Milan dari Palermo saat ini selalu masuk dalam formasi inti alenatore Max Allegri, sebenarnya ia di datangkan hanya untuk melengkapi barisan tengah Milan yang beberapa pilar utamanya sedang di landa cedera. namun dengan seringnya ia di turunkan dan selalu menujukkan performa yang baik, kini ia selalu jadi andalan Allegri Nocerino pun membayar kepercayaan Allegri dengan mencetak gol sebanyak 4 gol di 11 penampilannya bersama Milan, paling memukau ketika mencetak Hat-trick ke gawang Parma yang berhasil di taklukkan Milan dengan skor 4-1, dimana satu gol lainnya di sematkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Milan pun mulai menanjak di klasmen dengan menempati posisi 5 klasmen sementara di Giornata 8.

Posted on October 28, 2011, in Sepak Bola and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment