5 Lagu Jepang Terfavorit versi “DIMZ4699”

Sebenarnya banyak yah lagu Jepang yang jadi favorit gw tapi ini lagu yang selalu gw dengarkan menjelang tidur dan masuk Top5 lagu Jepang Favorit gw berikut ini daftar 5 lagu Tersebut :

1. No Regret Life – Nakushita Kotoba

2. Asian Kung Fu Generation – Blue Train

3. Snowkel – Solar Wind

4. Inoue Joe – Closer

5. L’Arc~En~Ciel – Seventh Heaven

gimana menurut teman-teman, agak sedikit lawas tapi tetap asik di dengerin, ini versi “Dimz4699” apa versi mu??

Posted on February 21, 2012, in Musik, Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. HAAAHHH KAYA GITU LAGU FAVORIT ? JELEK AMAT SELERA LU

    • sory ya gan kalo jelek hehehe, itu kan menurut ane😀 sebagai referensi aja, sekarang juga banyak yang enak selain dari AKFG, Snowkel L’Arc~en~ciel, No Rgret Life ada juga dari Monkey majik, Scandal, School food Punishment, Moumoon, Back on, AKB48, Morning Musume, Bump of Chicken. yang jeles emang lagu Jepang itu favorit ane gan😀

  2. Great!!
    Gw suka bgt ma nakushita kotoba n closer.
    Good choice🙂

Leave a Reply

