Kutipan Setelah AC Milan VS Arsenal

  • Zlatan Ibrahimovic : “Kami tidak dapat bahagia, kami kalah dengan skor 3-0, kami beruntung. Ini adalah pertandingan yang sulit, hasil buruk yang tidak kami duga. Kami seharusnya dapat lolos dengan lebih mudah,”
  • Barbara Berlusconi : “Saya tidak puas dengan permainan yang diperagakan Milan. Kita semua tidak melihat Milan yang sesungguhnya. Kami terlalu takut,”
  • Adriano Galiani : “Saya masih shock, Keterkejutan ini belum pulih benar, tetapi saya menyambut gembira keberhasilan ini.”
  • Mark Van Bommel : “Pertandingan ini sangat bermakna. Tetapi saya rasa hasil ini karena kesalahan kami sendiri, karena kami telah membiarkan kepercayaan mereka kembali.”
  • Urby Emanuelson : “Di babak pertama kami bermain sangat buruk, Arsenal mencetak gol setelah lima menit dan sebuah kesulitan bermain dalam situasi seperti itu, Setelah turun minum kami sedikit lebih baik, tapi secara keseluruhan kami ini bukan laga yang bagus untuk kami,”
  • Cristian Abbiati : “Terima kasih, Tuhan saya memblok sepakan Van Persie. Hanya itu yang bisa saya katakan.”
  • Philippe Mexes : “Setelah menjalani pertandingan seperti ini, kami tak perlu selebrasi. Kami ingin melangkah ke babak berikut, tapi harus lebih baik meski kami telah lolos,”
  • Arsene Wenger : “Saya yakin kami seharusnya mencetak dua atau tiga gol di babak kedua, tapi penampilan mereka menunjukkan spirit fantastis dan kami mengembalikan kebanggaan setelah leg pertama.”
  • Laurent Koscielny : “Semua sudah bekerja keras, jadi sangat penting untuk bisa menjaga hal itu,”

photo : AC Milan

Posted on March 9, 2012, in Sepak Bola and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

