Akhirnya Majalah Liga Italia Edisi 70/Tahun V/15-30 September Ketemu

Akhirnya saya berhasil menemukan majalah yang saya beli waktu kecil, Majalah Liga Italia yang terbit di tahun 2002 ini (kurang lebih10 tahun) saya temukan di tumpukan buku-buku. udah lama mencari ini majalah karna dulu emang ngebet banget beli majalah ini gara” covernya itu, Super Pippo & Andriy Shevchenko, duet maut AC Milan

di majalah ini diulas bomber-bomber maut Liga Italia Serie A musim 2002, di antaranya ada Andriy Shevchenko – Filipo Inzaghi (AC Milan), Alesandro Del Piero – David Trezeguet (Juventus), Cristian Vieri – Hernan Crespo (Inernazionale), Gabriel Batistuta – Vicenzo Montella (AS Roma). disini juga di bahas Young guns dari Collecchio (AC Parma yang sekarang jadi Parma FC) dimana banyak pemainnya yang masi belia dan potensial macam Paolo Cannavar0 (sekarang di Napoli), Daniel Bonera (sekarang di AC Milan), Massimo Donati (saat ini di Palermo), Vratislav Gresko (di boyong dari Interbnazionale), Sebastian Frey (kini Genoa), Adriano, Hidetoshi Nakata dll. berani diturunkan oleh tim yang bermarkas di Ennio Tardini ini. dan tahun itu Parma melepas pilar utamanya Marco Divaio dan Fabio Cannavaro. dan banyak lagi yang di ulas di majalah tersebut. hehehešŸ˜€ baca dulu ah.

Posted on March 14, 2012, in Sepak Bola and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. saya punya yg edisi juli tahun 1999 bung, edisi vieri ditransfer dari lazio ke inter

    • dulu majalah ini laris mas pada jamannya, mulai sedikit peminat ketika Liga Italia mulai kehilangan sedikit demi sedikit peminat, cuma beberapa saat ini orang yang menggemari Liga Italia, tapi saya tetep suka Liga Italia karena dari dulu tim favorit saya berlaga di situ

  2. Mas umur saya skrg 19 tahun mungkin masih kecil jika dbandingin sama mas-mas yg ada dsini yg sudah mengikuti sepakbola sejak lama.

    Bagi saya waktu itu sekitar tahun 2000 tepat 13 tahun yg lalu ketika saya berkenalan dgn sepak bola, ketika saya juga baru bisa membaca dgn lancar, majalah ini menyimpan byk kenangan bgi saya, inilah awal perkenalan saya dgn sepak bola dan yg
    menjadikan saya seorang milanisti

    salam

Leave a Reply

