Jorge Lorenzo Kemudikan GP2

Jorge Lorenzo mengemudikan mobil GP2 untuk pertama kalinya,  Por Fuera berhasil tampil memukau ketika melaju di atas mobil GP2. Lorenzo mengemudikan mobil Tim Addax di Valencia, Lorenzo berhasil membuat cacatan waktu  1 m 24.9 detik dan Lorenzo hanya kalah seperempat detik dari eks driver GP2 Javi Villa yang dulunya mengetes mobil ini. Lorenzo mengaku senang bisa merasakan momen unik ini.

“Ini adalah pengalaman yang unik. Sangat berbeda dengan apa yang saya tunggangi. Meski saya suka menggeber motor hingga 310/per jam di sini, dibandingkan dengan 280/per jam pakai mobil, terasa sangat cepat karena anda lebih dekat dengan tanah,” jelas Lorenzo.

“Pengereman sangat impresif karena anda sangat dekat dengan tanah. Anda merasakan banyak sekali sensasi yang baru. Saya benar-benar menikmatinya. Saya sangat senang dengan catatan waktu yang saya hasilkan. Saya sangat puas karena mulai merasakan feel mobil,” lanjut pembalap asal Spayol itu.

Meski begitu, Lorenzo sama sekali tidak akan meninggalkan MotoGP. “Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan MotoGP. Ini adalah sebuah kesempatan yang diberikan oleh Alexander dan Marcus untuk mencoba hal baru dan bersenang-senang, tapi anda tidak pernah tahu,” tambahnya.

“Meski begitu, hasrat saya adalah MotoGP dan saya berharap bisa bertahan di ajang ini untuk beberapa tahun ke depan. Kapan saya akan pensiun? Mari kita lihat saja nanti,” tandas pembalap andalan Yamaha Racing itu, sebagaimana dikutip dari Crash.net. dan di trans OkeZone.

pict : Motorsport.com

Posted on March 15, 2012, in F1, MotoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

