Copa Italia Juventus VS AC Milan (Saya Ketiduran :D)

Jadi Dini hari tadi (21/03/2012), Milan kembali berjumpa dengan Juventus di ajang Tim Cup (Copa Italia/Piala Italia), bermain di Juventus Arena skor pertama 1-2 di San Siro kembali terulang tadi malam cuma kali ini Milan Unggul (tim pertama yang sukses mengalahkan Juve di waktu normal 2×45 menit). Jadi dini hari tadi saya ga menyaksikan pertandingan, namun membaca dari berita di Twitter (Milanistwit dan BeritaACMilan) bahwa pertarungan semalam berlangsung seru, Milan ketinggalan lebih dahulu lewat gol Del Piero agak kontroversial karena sebelumnya tampak hans ball tapi di abaikan oleh wasit (lagi dan lagi tim ini Hoki gede kalo jumpa Milan). skor agregat 3-1, Milan lalu membalas lewat gol dari Djamel Mesbah, sehingga kedudukan 1-1 (agregat3-2). pertarungan makin sengit ketika Milan kembali mencetak gol lewat Maxi Lopez sehingga kedudukan menjadi 1-2 untuk Milan hingga pertandingan berakhir Milan memenangi laga leg 2 semi final Copa Italia. namun karena Agregat 3-3 untuk kedua tim diadakan lahperpanjangan waktu.

Babak Perpanjangan Waktu pertarungan kian menjadi namun pemain Milan terlihat kelelahan (dari Milanistwit) maklum gan, pertandingan amat padat (lebih padat dari Juventus) dan pada akhirnya Mirko Vucinic berhasil membobol gawang yang di jaga Marco Amelia hingga skor agregat 4-3 untuk Juventus, Milan belum menyerah namun Juventus tampaknya mengulur waktu sehingga pertandingan alot. Juve kan emang gitu Hehehe😀 hingga akhir Juventus tetap unggul dan mereka melaju ke Final. Selamat Juventus, namun jangan menyerah Milan masih ada UCL dan Serie A tetap Semangat. Forza Milan.

Posted on March 21, 2012, in Sepak Bola and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: