Hoooorayyy Tweet ke 4699

Akhirnya saya mencapai tweet ke 4699 (norak woy hehehe) ga apa lah norak dikit tapi emang rada girang, kenapa girang padahal baru 4699, ya karena 4699 sendiri udah jadi angka yang melekat buat saya embel-embel 4699 selalu ngikutin di belakang nama dimz (dimz4699).

4699 sendiri pertama kali saya dapatkan dari alamat email yang saya buat karena saya fans berat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, lama-lama angka ini makin kuat dengan saya (tapi angka favorit tetep 28). karena memang beberapa id menggunakan angka 4699 di belakang nama dimz, seperti id kaskus, twiter, alamat facebook, dll (kalo password sih jauh dari 4699).

Posted on March 25, 2012, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

