Profil : Rezky Wiranti Dhike (JKT48)

 Rezky Wiranti Dhike, lahir 22 November 1995 di Kepahiang, Bengkulu. adalah salah satu dari 26 member JKT48 generasi pertama (1st gen) yang lolos audisi JKT48, Dhike biasa disapa Ikey oleh fansnya, Jikoshoukai :  Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi, aku Dhike, ia juga menjadi salah satu member berambut pendek (hohoho :D saya suka gadis berambut pendek) selain Ghaida. ia member favorit saya di JKT48 :D hehehe. Dhike berdomisili di Bandung dan saat ini duduk di kelas 2 SMA (saya tidak mau nyebutin SMA-nya ini rule yang di pantang untuk diketahui fans, selain rumah/tempat tinggal | padahal saya juga ga tau :P) Dhike sering tampil bersama JKT48, sejak pertama kali terbentuk (2011). Waktu Kōhaku Uta Gassen di Stasiun TV NHK, Jepang (tampil bersama  AKB48, SKE48, HKT48, SDN48 dan NMB48), Konser AKB48-JKT48 Japan Pop Culture Festival 2012 di Balai Kartini, Jakarta. dan terakhir pada saat konser AKB48 bertajuk Gyoumu Renraku di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang. Juga pada saat tampil di acara musik di stasiun tv swasta (hanya sedikit tidak hadir/berhalangan). Dhike juga berkali-kali membintangi iklan bersama JKT48 diantaranya Pocari Sweat, Laurier (utama bersama Stella dan Melody) dan juga Yamaha MioJ.

Saya pernah menghadiri Japan Pop Culture Festival (bukan konsernya) di Plaza Senayan, ketika di interview sama host-nya Dhike menjawab beberapa pertanyaan seputar dirinya (H (host) D (Dhike)) gak detail tapi begini kira-kira :

H: Olahraga favoritnya apa?

D: Badminon (bulu tangkis)

H: perasaan ketika manggung bareng JKT48(demam panggung gak)?

D: kalo demam panggung, paling kemaren aja (waktu konser bareng AKB48) habis fansnya banyak banget.

H: dan itu momen terpenting ya?

D: iya, sempet ada yang salah juga sih,

H: tapi tetep menikmati kan?

D: dukungan dari mereka (fans) juga bikin semangat lagi ^^d

H: pernah gak nerima sesuatu yang unik dari fans?

D: pernah dapet panci, gambarnya Stich (tokoh film animasi favoritnya Dhike), (selain itu ada surat dan lagu)

H: Rena (eh salah) Dhike makanan favoritnya apa?

D: Ayam goreng

itu sedikit yang saya tau dari Rezky Wiranti Dhike, dan kesaksian saya di acara Japan Pop Culture Festival di Plaza Senayan. :D

Posted on April 2, 2012, in Musik, Profil and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. o_0 gue juga tertarik lhoo min ! wkwkwkwkwk

  2. wajah nya dhike cantik,btw agamanya apa ya min?pls jawab dng.

  3. mukanya sangar Bro, tapi unyu :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: