Jafest II Tamini Squere (8 April 2012)

Pembukaan Categories baru nih, postingan pertama buat kategori satu ini hehehe. Tanggal 8 April kemaren saya menyambangi daerah Taman Mini, tepatnya di Tamini Squere buat nyambangin event Jafest II. Acara sendiri terdiri dari lomba Cosplay dan dihiasi pertunjukan band-band ber-aliran Jepang. Perjuangan buat nyampe Tamini berat gan, saya mesti berhenti 2 kali untuk meneduh karena diperjalanan sempet di guyur hujan, berangkat jam 11:40 dari sawangan sampe Lenteng Agung si aman, tapi ga lama ya harus kena hujan juga hehehe Kesian. Lumayan lama ada di kios pulsa bareng orang-orang yang ikutan neduh juga sekitar 45 menit hujan mulai berkurang intensitas dan serangannya, cuma gemericik doank, saya lanjutin perjalanan, walau kecil-kecil tapi ni gemericik bikin basah jaket. ga lama di Ps. Rebo kehujanan lagi berenti lah tu di tempat dagang buah.  untung ga lama lanjut lagi dah sampe Tamini sekitar jam 14:00.

Sampe Tamini Squere saya kirain lantai 2 tuh cuma naek  3 kali max, ga taunya sistem gedungnya dari LG, G, UG, lt.1, lt.2 jadi menuju lantai 2 tuh naek sampe 4 eskalator capedee hehehe😀. Begitu sampe acara performance dari band apa itu ya saya kurang tau namanya maklum sampe situ terlambat. itu band nyanyi lagu Ost. Pocari Sweat Beautiful day. lanjut dia nyanyi Heavy Rotation (punya AKB48 dipadu beberapa lirik bahasa Indonesia-nya punya JKT48) saya sempet ngikut nyanyi karena saya lumayan hafal ni lagu hehehe😀. ya band itu kelar lanjutlah pertunjukan Cosplay, banyak yang unik dan keren ketika Cosplay yang bertema pewayangan nongol dengan lagu unik (ada iwak peyeknya) penonton langsung pada maju semua, buat nonton si wayang beraksi. hape saya ada sms, temen saya dateng agan Ace Anonymous dan temennya yang ngajak saya nonton disitu.  setelah  pelanga-pelengo sendirian akhirnya ada temennya juga hehehe.

Saya & agan Ace mulai nonton bareng tuh cosplay sambil nyuci mata nyari yang bening-bening hehehe, banyak si yang bening tapi kurang berani buat foto bareng tuh peserta Cosplay, maklum usia udah ga remaja lagi hehehe. sempet nemu 1 yang bikin wah dan agan Ace sempet ngumpulin nyali buat foto bareng Chichi Cosplay yang pake baju pink (ga tau itu siapa yang di perankan). tapi si chichi pergi, mungkin saking banyaknya yang minta foto dia kecapean.

Chicken Katsu perform, setelah acara Cosplay dan rehat tadi bawain beberapa lagu yang powerfull dan lucu dan punya satu cidekan lagu buat di download dirumah yang judulnya Chichi wo ai ni. Penonton rame dan maju kedepan panggung pas band 1 ini perform, seru-seruan dah disitu sampe kaki pegel. band itu kelar saya rehat dulu dah, sholat Ashar di Masjid yang ada di atap gedung. Setelah sholat sempet nonton pertunjukan Cosplay lagi. kali ini yang perform keren-keren ada beberapa kamen rider hehehe tapi jangan harap liat Henshin-nya karena ini udah jadi utuh hehehe.

Jam udah nunjukin pukul 17:15 saya & agan Ace memutuskan pulang, walaupun belom kelar acaranya tapi jam segitu udah sangat sore buat saya.  Kami pun pulang kerumah masin-masing. dan saya sampe rumah dengan selamat. alhamdulilah.

Posted on April 15, 2012, in catatan dimz and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

