Japan Pop Culture Festival 2012 Plaza Senayan (26 Februari 2012)

Agak flashback dikit nih jauh ke Februari kemaren hehehe, saya mau ceritain tentng Japan Pop Culture Festival yang kemaren di gelar 2 hari pada tanggal 25 dan 26 Februari 2012 dimana pada hari pertama  pada tanggal 25 ada konser AKB48-JKT48 di Balai Kartini, Jakarta, acara yang itu saya ga dateng karena ga ada yang mau bagi tiket😦 tapi dihari kedua saya dateng yang di gelar pada tanggal 26 Februari dimana acaranya sendiri di gelar di Plaza Senayan, dan itu free😀 mulai jam 11 – jam 5 sore. oy oy oy saya berangkat deh ke Senayan.

Acaranya sendiri terdiri dari penampilan AKB48 & JKT48 (Kawaii Fashion & Hair Styling), Cosplay, pemutaran film (Naruto & L’Arc~En~Ciel concert) dll. Saya sendiri datengnya telat, telat abis. berangkat jam 11 sampe TKP jam 1 itu juga belom dapet tempat parkir karena parkirannya penuh, jadi di tempat parkir tuh sekitar 40menit, udah panas, capek, acara udah berlangsung, apes dah. akhirnya beberapa orang di parkiran teriak minta buka pintunya supaya bisa keluar dari parkiran, saya sempet putus asa mau pulang aja, karena ga dapet parkiran😦 tapi lagi jalan eh ada kokoh dan cici mau pulang dan buka celah parkiran, akhirnya saya embat tuh celah kosong, yeeeyy ga jadi pulng hehehe😀 langsung lari ngibrit ke Atrium Plaza Senayan, dan sempet liat AKB48 namun ga hadir semua tampaknya tapi cukup lah, jarang-jarang liat artis papan atas dunia hehehe😀. Terpesona karena di foto” di Internet membernya biasa aja, tapi ngeliat langsung saya geleng-geleng kepala kawaii abiss.

Acara Kawaii Fashion kelar host nyuru istirahat sambil liat stand” yang ada di situ, saya terpukau liat stand manga, ada yang lagi gambar naga ckckckck sugoi ^^d. dan ga lama ada pertunjukan Cosplay, nonton deh dari lantai 1 lucu sekaligus keren tuh liat para ranger beraksi hehehe. aksi Cosplayer tadi buat para penonton ngakak dan para Cosplayer di hujani tepuk tangan dari para penonton. next acara Hairstyling dari member JKT48 (saya berdoa semoga ada Dhike) dan ternyata ada waktu jalanmenuju stage Dhike sama Shania menuju backstage, saya langsung turun tuh ke bawah buat nyamperin Dhike berharap bisa Foto dari deket (walaupun cuma pake hape😦 namun tetep aja hasilnya kurang memuaskan). saya ga beranjak dari pinggir backstage panggung ketika rambut Shania di obrak abrik, baru setelah Ikey di panggil untuk hairstyling saya nyari posisi enak (tapi ga dapet) saya nonton dari belakang (untung punya badan tinggi) Ikey ternyata kalo liat langsung Kawaii-nya lebih-lebih dari liat di foto, imut pisan bawaannya mau nyulik aja hehehe😀.

Dhike yang rambutnya kelar di rias, tambah Kawaii (tingkat Angel) hehehe kalo ga kuat-kuat bisa doyong. Host langsung manggil Shania lagi, terus ada Vey, Rena-chan, Stella (kirain ane cuma berdua ga taunya ber-5. diwawancara dah tuh mereka satu persatu. setelah itu acara Japan Pop Culture Festival pun rampung. saya pulang dengan senyum lebar walaupun di jalan kehujanan (untung bawa Mantel) ngebut dah tuh sampe rumah mumpung jalanan sepi hehehe😀.

ini sedikit oleh-oleh dari sana:

Posted on April 15, 2012, in catatan dimz and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: