Indonesian Idol Ga Bisa Bikin Saya Kepincut

Lagi hot & selalu banyak penontnnya nih Indonesian idol yang rutin di tayangkan RCTI dari tahun ke tahun dan selalu jadi pusat perhatian, ajang nyari bakat nyanyi yang satu ini emang selalu di gandrungi baik yang muda & tua dan eksis hingga saat ini ga tau tuh kemana pesaingnya yang dari Indosiar (AFI), Indonesian Idol selalu jadi TT (trending topic) di Twitter khusus hari jum’at.  Acaranya sih bagus konsepnya bagus, pesertanya kurang tau juga dah ga pernah nonton sih dari awal cuma dulu aja pas si Mike jadi juara (tau sekarang orangnya kemana).

Saya sih ga kepincut buat nonton ajang cari bakat yang satu ini, Idol, Idol dimata saya ya ini –> Yuki Kashiwagi, Rezky Wiranti Dhike, Rena Matsui (sesuai urutan ya AKB48, JKT48, SKE48) hehehe karana 48family juga di sebut idol group, CMIIW. Tapi untuk kegemaran dan selera ya itu kan masing-masing ya cuma untuk kali ini Indonesian Idol ga bisa bikin saya kepincut karena dari beberapa gelaran jebolan Indonesian Idol belum ada yang bisa bersaing kuat di industri musik (sotoy ah si Dimas),  mungkin mereka tenar ketika habis juara tapi lama-lama karatan dan tenggelam, wajar sih untuk dunia entertainment seseorang bisa tenggelam cepat. Tapi ya segitulah alasan saya mengenai kurang tertariknya saya pada Indonesian Idol (jangan bata & Bully saya ya)

Posted on April 20, 2012, in Movie & TV, Musik and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

