Kimi Raikkonen Kembali Ke Podium Formula1 dan Posisi 1st Perdana Buat Vettel

Raihan manis nih dari The Iceman, Kimi Raikkonen di F1 GP Bahrain. Setelah sekian lama vakum dari Formula 1 (padahal cuma 2 tahun :p) dan kembali lagi tahun ini bersama tim Lotus – Renault, Kimi Raikkonen akhirnya dapat naik ke podium lagi walaupun bukan podium tertinggi tapi ini lah pembuktian bahwa Kimi masih kompetitif dan mampu bersaing dengan jagoan-jagoan baru F1 yang lebih muda dan tangguh tentunya. Lebih hebat lagi hasil ini diraih The Iceman karena doi start dari posisi 11, dan sempat bersaing dengan Sebastian Vettel (sang juara) senengnya liat dua pembalap jagoan finish di posisi 1-2, dan podium di lengkapi dengan rekan satu tim Kimi di Lotus – Renault, Romain Grosjean yang finish di posisi ke 3.

Sudah lama saya ga liat aksi Raikkonen (2 tahun) di Formula 1 dan menjagokan Sebastian Vettel selama Raikkonen hijrah ke WRC. Tapi begitu The Iceman kmbali seolah saya melupakan sedikit kehebatan Vettel, ga tau kenapa mungkin karena karisma seorang Kimi Raikkonen yang punya sifat yang sama seperti saya. Tapi sialnya tahun ini saya ga bisa lihat langsung aksi Raikkonen dari layar kaca, karena tak ada satu pun Televisi swasta ga menayangkan Formula 1, sayang banget padahal tahun ini seru banget karena hasil race selalu jauh berbeda dari hasil kualifikasi, aksi overtake banyak, strategi Pit Stop beragam, pembalap yang punya karakter dan ciri khas masing-masing yang istimewa di tahun ini, banyaknya juara dunia di grid tahun ini dan masih banyak lagi sebenarnya yang membuat Formula1 tahun ini semakin seru.

Posted on April 23, 2012, in F1 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: