Cerita Saya Tentang AC Milan

Saya adalah seorang Milanisti dan saya sangat suka AC Milan dari kecil hingga saat ini, sejak tahun 2002 waktu itu SD kelas 6 saya di belikan kaos Milan warna putih dengan tulisan opel, pertama si ga kenal tim apa si ini, secara dulu kan Milan jarang di liput dan disiarin, karena RCTI dulu lebih sering nayangin Lazio, Fiorentina, AS Roma, Juventus dll, Milan jarang banget di siarin (mungkin disiar tapi dini hari kali ya) namanya juga anak kecil dini hari mana sanggup melek mata hehehe😀. di gali & digali beli tuh majalah bola, kebetulan covernya ada Shevchenko sama Inzaghi, baca artikelnya, wah keren nih tim (padahal saat itu lagi jatuh-jatuhnya, ga masuk UCL) yang diliat saat itu jerseynya Hitam-merah (gw banget nih) sontak lah ngefans sama AC Milan, dan jagoan (istilahnya bocah) saat itu Andriy Shevchenko.

Tahun ke tahun hingga saat ini saya sangat lah mengagumi AC Milan, banyak momen tersendiri nonton tengah malem final UCL ini adalah momen pertama saya melihat Milan mejadi juara, Final UCL melawan Juventus di Old Traford, Manchester, Inggris. AC Milan pun sukses jadi juara dan naluri bocah pun nongol teriak-teriak saat Shevchenko menjadi algojo penentu yang sukses naklukin Buffon.

Selalu bermain bola pake jersey Milan, mau lapangan gede, lapangan kecil kalo lagi maen bareng temen-temen selalu pake jersey Milan (up date gituloh tiap tahunya beli mulu) hehehe 😀. cuma sekarang udah jarang maen bola, lapangannya udah ga ada, udah gitu skill udah jauh dari yang dulu.

Masih banyak sih momen yang bisa diceritakan mengenai Milan tapi segitu aja dulu hehehe😀

Posted on April 25, 2012, in catatan dimz and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: