Soal Laruku : Ada Harapan Kedepannya

Mengutip perkataan Hyde pada konser 20th L’Anniversary L’Arc~en~Ciel 2012 yang saya baca dari fan page We Are J-Music Lover Indonesia, bahwa merka akan kembali lagi (semoga tahun depan). Semoga bener-bener balik lagi, karena saya niat buat nonton kalo bakal dateng lagi. Mei ini saya ga bisa menyksikan band J-Rock asal Jepang yang jadi grup musik favorit saya dengan alasan finansial (maklum lah mahasiswa yang masih nganggur).

Sepertinya konser berlangsung seru, jangan kan yang nonton ya ga nonton aja pada galau di Twitter hehehe diam-diam memantau, ada beberapa kicauan yang menyampaikan hasrat galaunya karena ga bisa nonton langsung, seperti, “enak kali yang nonton live”, “itu lagu favorit gue, gue berharap ada di situ”, “panass & Sesek ga bisa nonton”. saya cuma bisa ketawa aja bacanya, hehehe. ya semoga yang ga bisa nonton tadi bakal bisa dapet kesempatan nonton di lain kesempatan termasuk saya😀, amin.

Posted on May 3, 2012, in Musik and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Yahh nanti juga ada liputannya minn, kayak konser suju kemarin diliput. haha Semoga aja

Leave a Reply

