Unek-Unek Rider MotoGP Setelah GP Portugal

banyak cerita di GP Portugal dan itu disampaikan oleh rider-rider MotoGP kepada wartawan, bisa saya bilang inilah unek-unek rider MotoGP :

  • Andrea Dovizioso : “Saya sangat puas dengan performa saya pada balapan hari ini, terutama dengan kecepatan yang saya miliki karena saya sangat cepat dan konsisten sepanjang balapan,Saya senang karena target pada akhir pekan ini adalah mengurangi selisih dengan yang tercepat dan kami berhasil,api fakta bahwa saya bisa mempertahankan kecepatan selama 28 lap yang justru tak bisa saya lakukan selama latihan adalah poin yang sangat positif,”
  • Cal Crutchlow : “Saya cukup senang bisa finis kelima tapi saya inginnya lebih dekat dengan tiga besar seperti di Jerez. Saya punya beberapa masalah di sini, Saya tahu grip di ban depan akan menjadi problem di balapan ini dan itulah yang terjadi. Saya tak tahu kenapa karena saya mesti melihat datanya terlebih dulu,”
  • Dani Pedrosa : “Bisa mencapai podium ke 100 sangat luar biasa dan menunjukkan betapa cepatnya waktu berlalu. Saya sangat senang dengan pencapaian ini,Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kru tim dan sponsor selama masa ini, khususnya kepada Honda. Sebab, saya sudah bersama mereka sepanjang karier saya,”
  • Jorge Lorenzo : “Saya cukup senang dengan posisi kedua, karena saya memprediksi saya hanya akan bertarung untuk posisi tiga atau empat, bukan kemenangan,Saya mendapat dua masalah (saat balapan). Pertama, saya terlalu banyak menggunakan kopling pada dua atau tiga lap awal, sehingga membuat kopling sedikit terbakar dan membuat saya jauh ketinggalan dari Stoner. Selain itu, masalah kedua adalah penampilan Stoner hari ini sangat tangguh,Performa motor sudah jauh lebih baik dari saat latihan. Dan hari ini semuanya berjalan dengan baik. Saya sempat mencatatkan waktu tercepat (fastest lap), di mana itu sangat tidak biasa bagi saya,”
  • Casey Stoner : “Ada tekanan hebat sepanjang lomba. Jorge terus menempel dan saya terus bertahan,Saya terus menjaga agar Jorge tetap di belakang saya karena tekanan darinya sangatlah hebat, Pada lap pertama, semua berjalan baik, namun masalah chattering seperti yang kami alami saat kualifikasi, kembali muncul,”
  • Valentino Rossi : “Hari ini, jelas lebih baik jika dibandingkan dengan balapan sebelumnya (di Jerez). Saat balapan, saya mampu melanjutkan tugas dengan baik seperti saat latihan,Pada balapan hari ini, saya mampu tampil cepat sjak awal, saya bisa mengambil beberapa posisi dan mempertahankan konsistensi kecepatan di setiap lap, seperti yang kami inginkan. Untuk sekarang, ini (posisi tujuh) adalah potensi kami,Balapan kali ini juga memberikan kami feeling yang lebihy baik. Kami mendapatkan informasi penting dan optimisme untuk bisa bisa lebih baik di Le Mans (seri berikutnya),”
  • Ben Spies : “Sebuah perasaan yang campur aduk. Ini pertama kali dalam tiga tahun terakhir, saya bisa finis balapan di sini. Seperti yang saya katakan kepada tim, saya membuat empat atau lima kesalahan selama lomba. Itu membuat saya kehilangan waktu dan posisi,Ini merupakan balapan yang sangat tangguh. Tapi, saya terus berusaha membangun rasa percaya diri. Saya tidak menikmati balapan di Estoril, saya senang sudah bisa finis,”

Posted on May 7, 2012, in MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

