Movie : Cyborg She

Cyborg She, Film ini beredar 2008 dari Jepang, ga usah basa-basi langsung aja dah saya ceritakan film yang saya tonton tadi malam. Cybodain Model 103 (Ayase Haruka), nama dari cyborg yang dikirim Jiro (Keisuke Koide) dari masa depan dengan mesin waktu untuk melindungi dan membantu dirinya di masa saat ini yang terancam oleh seorang pria yang melakukan penembakan di sebuah cafe, Jiro masa depan yang terkena peluru mengatakan bahwa She dikirim untuk melindunginya dari pria tersebut, dari bencana yang akan datang dan gadis yang mirip dengan She yang disebut Jiro masa depan sebagai gadis impiannya (yang berjumpa 1 tahun yang lalu).

Jiro dan She hidup bersama dan menjalani hari bersama, Jiro pun tak kuasa menaruh perasaan pada she, yang memang seorang cyborg, masalahnya she adalah cyborg yang memang tidak memiliki perasaan layaknya manusia, setiap malam Jiro mengungkapkan perasaannya kepada She disaat She tidur (lebih keliatan terjaga abisnya melek terus). Jiro yang bangga terhadap kemampuan She dalam berbagai hal (menolong orang lain) membuatnya jatuh hati. memamng Jiro di masa depan sedih ketika melihat orang lain tak berdosa harus mengalami hal yang tidak diinginkan (itu diceritakan She).

Suatu ketika Jiro berniat membuat She cemburu, tapi kenyataanya tidak. Jiro terus berusaha dengan mencoba mencium gadis yang di kencaninya tapi sang gadis malah menamparnya (saya ngakak hehehe) lalu She yang memang mengikutinya melempar sang gadis karena telah memukul Jiro. Jiro marah ketika She melakukan hal itu dan saat memukulnya ke bawah (padahal Jiro hanya meminta di gosok perlahan). Jiro mengatakan tak ingin melihat She lagi. She pun tidak bersama Jiro, Jiro merindukan She dan disaat itu gempa bumi dahsyat mengguncang Tokyo dan meluluh lantahkan Tokyo. She datang menolong Jiro dan harus mengorbankan dirinya, She pun tertimpa bangunan yang membuatnya terkubur, Jiro menangis dan sedih.  61 tahun kemudian  ketika Jiro sudah tua dia kembali merakit She seperti sebelumnya, Jiro menutup usia, dan Cyborg She masih ada hingga tahun 2133.

Seorang gadis di tahun 2133 yang mirip dengan She mendapatkan She melalui pelelangan, dia menyimak dan mendengarkan apa yang ada di dalam chip memori milik Cyborg She, dengan mesin waktu gadis itu pun menuju ke masa  satu tahun sebelum Cyborg She dikirim, gadis itu menuju tahun 2007, gadis itu menyukai Jiro sejak pandangan pertama, Jiro hanya pelanga-pelengo melihat gadis itu melakukan berbagai hal. gadis tersebut memahami perasaan Jiro dan cyborg she. gadis itu menangis harus meninggalkan Jiro untuk kembali ke masa depan peristiwa ini sama ketika Jiro mengatakan hal yang sama terhadap she, gadis itu pun pergi meninggalkan Jiro. Namun pada akhirnya gadis itu memilih kembali ke masa dimana Jiro memeluk jasad Cyborg She pasca gempa dan tersenyum ke arah Jiro. selesai..

Posted on May 10, 2012, in Movie & TV and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Aq baru kemarin nonton film ini gan, trus aq kasi ma temen cewe sekelas (wajahnya mirip she). Aku bilang ne film bagus, mengharukan, tp nonton nya sendirian kalo belum pernah nonton, aq bialng gtu. Pas besok nya dia bilang, iya Dan, film nya kena banget ke hati. Trus aq bilang lg, ” nah, kalo dah di tonton, ayuk, kita nonton ulang brdua ” hihihihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: