Sudah Berani Menginjak Pantai (13 Mei 2012)

Sebenernya saya ini orang yang takut dan ga berani dengan pantai & laut, ga tau kenapa kalo liat laut itu kepala pusing & takut banget lah. Tapi kemarin keluarga saya ngajak ke pantai, padahal hari itu saya punya acara sendiri, niatnya mau ke Hall A Basket Ball di Senayan mau nonton final Futsal Pocari Sweat & sekalian lliat perform live JKT48, tapi demi keluarga saya ikut deh tuh ke pantai walaupun takut, yah bagaimanapun keluarga buat saya itu ga bisa dikesampingkan dan harus di utamakan, sesuai lagunya keluarga cemara, “harta yang paling berharga adalah keluarga, mutiara paling indah adalah keluarga” CMIIW hehehe.

Berangkat lah tuh pagi sekitar jam 7:30 dari Depok, kami berangkat dengan 2  mobil, tujuan jelas Cilegon, Banten. perjalanan di mulai rutenya sawangan – parung – serpong – tol Jkt-merak – cilegon – anyer. Saya belum tau tuh mau di bawa kepantai mana kan banyak pantai disitu, tibalah di Anyer, sekitar jam 11:49. Hunting pantai yang bakal di sambangi sekitar 6 KM dari gapura selamat datang dapet lah tuh dan kalo ga salah nama pantainya pasir putih, tapi KW ya karena jarak pasir ke rumput deket banget saya namain dah tuh Pasir putih KW karena yang asli masih agak jauhan, sampai disitu photo-photo dulu dah, wajib itu (pemandangannya loh) yang lain langsung nyebur main air, saya masih keliyengan liat itu aer yang ngegulug-gulung.

setelah sekitar 15 menit  ngeliat kecerian sodara-sodara yang pada main aer, dan pada teriak-teriak kalo saya takut aer & di ujuk-ujuk suruh nyebur akhirnya buka baju & celana (yang kesisa tinggal kaos dalem sama celana pendek doank, pertama berenti dulu tuh, mikir-mikir, nyebur ga ya nyebur ga ya?? . Akhirnya nyebur juga gara-gara di tarik-tarik, wah seru juga ternyata mandi di pantai walaupun aernya asin banget, ada mungkin 15 menit mandi di pantai cuma pas nyoba ketengah sedikit masih bisa nginjek pasir tuh, tapi begitu ombak dateng pasirnya keseret kayanya, saya yang ga bisa berenang ga nginjek dasarnya alias ngambang, buru-buru dah tuh tangan kibas-kibas ke pesisir untung sukses kalo ga udah kelelep kali tuh, intinya sih jangan panik aja hehehe😀 udah ah segitu aja, intinya sekarang saya sudah ga takut lagi  deh sama pantai dan berani berpijak di pantai.😀

Posted on May 14, 2012, in catatan dimz. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

