Apa Kata Pembalap? Jelang MotoGP Prancis, Le Mans

Tanggal 20 Mei 2012 MotoGP seri ke 4 akan berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis. Berbagai persiapan dari seluruh tim pun sudah di persiapkan dengan matang pembalap pun sudah siap untuk pertarungan kali ini. Pada race kali ini Tim Forward dikabarkan bakal menurunkan Chris Vermeulen yang akan menggantikan Colin Edwards yang sedangb dalam pemulihan pasca operasi. Rider tuan rumah yang membela panji tim CRT dari Aspar Team, Randy de Puniet juga ingin membuktikan bahwa ia mampu tampil impresif di depan publiknya, dan masih banyak lagi kabar seputar MotoGP jelang GP Prancis ini. Apa kata pembalap menjelang GP Prancis, berikut kutipannya :

  • Valentino Rossi : “Di Prancis nanti, kami akan menyiapkan motor seperti di Estoril lalu. Bermula dari fakta bahwa sekarang kami punya sedikit pengetahuan dan akan melanjutkan pengembangan mesin sedikit demi sedikit. Semoga nantinya motor ini punya potensi bagus di akhir pekan mendatang, Le Mans adalah tempat di mana – terutama di musim seperti ini, bisa mendatangkan kesulitan. Tapi trek ini juga sering menghadirkan hasil terbaik bagi saya dan Ducati sejak tahun lalu,ita lihat saja nanti, tentunya kami ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dari GP Portugal lalu,”
  • Casey Stoner : “Dua trek terakhir biasanya bukanlah trek terbaik bagi saya,Namun saya bisa memenangkan dua balapan di sana jadi saya berharap bisa pergi ke Le Mans dan bersaing kompetitif lagi. Pada masa lalu saya mendapatkan hasil yang campur aduk di sini, layout treknya unik, agak stop & go dengan banyak area pengereman dan saya pikir tahun ini baik Honda maupun Yamaha akan kompetitif di sana.”
  • Jorge Lorenzo : “Kami tiba dalam kondisi yang bagus karena kami selalu berada di dua posisi teratas di tiga perlombaan terakhir di musim ini. Saya ingin ini terus terjadi di Le Mans, Tahun lalu kami telah berjuang, tapi, saya rasa tahun ini akan sedikit berbeda. Ini merupakan trek yang bagus untuk gaya berkendara saya dan kami akan mencoba bertarung untuk menang lagi,”

Posted on May 16, 2012, in MotoGP and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

