Game : MotoGP Fantasy Manager 2012

Ada game baru nih buat para pengguna Apple I-Phone buatan From The Bench, yang juga membuat game AC Milan Fantasy Manager 2012, sayang saya ga punya Apple I-Phone jadi ga bisa ikutan maen hehehešŸ˜€. ni nih saya kasih linknya bagi yang mau main, saya rasa game ini menarik, namanya juga fantasy manager, pasti seru lah ngatur-ngatur gitu karena ini buatan from the bench pasti ga jauh beda lah cara mainnya dari game yang saya mainkan “AC Milan Fantasy Manager 2012” cuma ini versi MotoGP ini ga bisa di mainkan di aplikasi facebook, minimal harus punya Apple I-Phone hehehešŸ˜€. ya udah ga usah panjang lebar lagi, nih langsung Klik aja link menuju website AppleĀ  :

MotoGP Fantasy Manager 2012

 

Posted on May 17, 2012, in ICT & Game and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: