Stoner Pensiun

Kabar mengejutkan nih dari juara bertahan MotoGP Casey Stoner, pada sesi wawancara menjelang GP Prancis, Le Mans kemarin The Kuri-kuri boy mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun di akhir musim setelah berakhirnya MotoGP season 2012, Stoner mengatakan bahwa saat ini dia sudah kehilangan semangat untuk membalap, dan ingin hidup tenang bersama keluarganya (Istri dan anaknya). Sayang banget padahal Stoner lagi jaya-jayanya. ini sih kabar buruk buat MotoGP, karena si master Akselerasi ini bukan pembalap biasa, dia punya karakter namun banyak juga fans MotoGP yang kurang suka dengan Stoner dengan alasan selalu kabur kalo udah di depan, padahal yang namanya balapan apapun sah-sah aja hehehe.

Para rider pun tersentak dan kaget atas pernyataan Stoner ini Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo misalnya mereka berdua mengatakan hal yang sama yaitu “ini berita buruk bagi MotoGP” bukan apa-apa, keduanya pasti paham betul kenapa sampai mengatakan hal ini, karena mereka pernah merasakan bertarung dengan Stoner dan Stoner adalah rider yang tangguh meskipun jarang head to head seperti Rossi VS Lorenzo.

Yah semoga saja nanti bermunculan lagi rider-rider yang baru dan tangguh, biarkan Stoner menikmati kehidupannya sendiri karena itu merupakan pilihannya, tapi semisal pun Stoner pensiun saya rasa dia akan merindukan MotoGP, dan bisa jadi siap comeback dari masa pensiunnya nanti mengingat usianya masih muda kan.

Posted on May 18, 2012, in MotoGP and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: