Apa Kata Pembalap? Usai GP Prancis, Le Mans

Race yang seru tadi malam benar-benar membuat penonton heboh, terutama aksi yang di tunjukkan Valentino Rossi.  sampe-sampe doi jadi Trending Topic di Twitter dengan hastag “Rossi 2nd”. Rider juga menungkapkan hal serupa bahwa race kali ini seru, terutama datang dari bibir Valentino Rossi, mau tau apa kata mereka,Berikut ini kutipan para rider usai MotoGP Prancis, Le Mans :

  • Dani Pedrosa : “Kami membuat beberapa sedikit perubahan konfigurasi pada motor setelah sesi warm up berharap ada sedikit perubahan. Race ini sudah usai sekarang kita menuju Catalunya. Saya tak sabar ingin kesana”
  • Stefan Bradl : “Ini adalah perasaan yang luar biasa Saya sangat senang dan seluruh tim juga senang. Ini membuat saya sangat bangga. Jujur saja saya tidak mengharapkan suatu hasil yang bagus dalam lomba keempat saya di kelas ini Secara umum akhir pekan itu sulit karena kami berjuang banyak dalam menemukan setup untuk sesi kering dan saya juga mengalami sebuah kecelakaan besar di babak kualifikasi kemarin. Akhirnya hujan turun sebelum lomba dan saya tahu kami memiliki paket yang baik pada basah. Setelah beberapa putaran sepertinya saya bisa merasakan motor saya dan WOW lap pertama saya sangat mengagumkan dan pada lap pertama aku berada diposisi 7 setelah itu aku naik di belakang Pedrosa untuk waktu yang lama, orang yang memiliki riding style paling tepat. Saya belajar sangat banyak dari dia (Dani) Ketika mulai mengering aku bisa naik dengan lebih percaya diri beradaptasi dengan situasi walaupun Hayden berusaha melewati saya.. “
  • Jorge Lorenzo : Kemenangan di Le Mans di bawah hujan, saya ingin berterima kasih kepada tim saya untuk pekerjaan besar yang telah mereka lakukan akhir pekan ini dan semua penggemar saya. Sampai jumpa di Montmelo.
  • Valentino Rossi : “Saya sangat bahagia, hasil ini sangat penting bagi kami,Saya tahu kami memiliki kesempatan lebih baik dalam kondisi ini untuk meraih podium, jadi saya mencoba untuk mendorong dengan cara yang lebih baik untuk tetap terkonsentrasi. Kami tahu kami memiliki kesempatan khusus untuk tiga besar di Le Mans, sehingga sangat penting untuk meraih hasil maksimal,Saya berada di belakang (Casey) Stoner dan saya bisa mengikutinya, tapi kemudian helm saya berembun karena kami menggunakan helm baru,Saya berhasil membuka sedikit helm sehingga udara masuk dan saya mulai mendorong lagi. Saya melihat bisa lebih cepat dan mendorong maksimum untuk menyalip Cal, Dovizioso hingga StonerSaya bahagia untuk diri saya sendiri, untuk semua kru Ducati yang bekerja untuk saya dan tim saya. Kami perlu kemenangan ini. Sekarang mari kita berharap kami bisa lebih kompetitif di trek kering juga,”
  • Graziano Rossi : “Rossi selalu mampu melakukan apa yang biasa dia dulu lakukan. Masalahnya sekarang Rossi harus kembali menang. Dan ada kemungkinan Ducati mengalami peningkatan lebih lanjut”
  • Herve Poncharal : “Balapan ini memang sangat menarik, kedua pembalap ini sudah melakukan yang terbaik untuk meraih podium pertama mereka masing-masing. Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Valentino Rossi terlihat saling mempertahankan posisi, namun bertarung dengan sangat bersih. Ini sangat tidak baik bagi kesehatan saya, namun untuk tontonan di televisi sangat menarik,Di satu sisi kami yakin kedua pembalap kami akan mudah menaklukkan Valentino Rossi, tapi ternyata tidak semudah itu. Rossi menunjukkan kelasnya sebagai pembalap terbaik, dan masih memiliki semua skill terbaik yang pernah ia miliki. Sayangnya Crutchlow dan Dovi terjatuh sehingga harapan merebut podium, jadi hilang. Tapi jempol buat mereka, karena masih bisa finish dan mendapatkan poin penting untuk tim,”

sumber : Okezone, Otosport, Motogp

Posted on May 21, 2012, in MotoGP and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

