Apa Kata Raikkonen Menjelang GP Monaco

Tanggal 27 Mei 2012 F1 GP Monaco akan di gelar di sirkuit jalan raya Monte Carlo, Monaco. Trek ini terkenal dengan beberapa tikungan tajam dan sempit, sirkuit ini juga sulit untuk melakukan overtaking, namun ada beberapa titik untuk para pembalap melancarkan aksinya guna menyalip lawan, seperti tikungan pertama dan chicane setelah terowongan. Lalu bagaimana Kimi Raikkonen menyikapinya? berikut untaian kutipan dari The Ice Man :

Kimi Raikkonen : “Sirkuit Monaco sedikit berbeda dari lainnya dan sulit untuk memprediksi peluang di sana. Sejauh ini tim telah melakukan pekerjaan bagus dan kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembangkan beberapa hal,Penampilan tim sejauh ini berjalan baik dan saya senang dengan itu. Kami tidak 100 persen puas dengan itu karena kami belum menang, tetapi itu adalah hal yang normal, dan saya gembira untuk kerja tim,” Autosport, yang di terjemahkan oleh okezone.

Performa Kimi memang bagus, bisa dikatakan dia adalah driver hebat, karena absen dua musim dari Formula 1 tak membuat kemampuannya redup sedikit pun terbukti dari 5 seri, sudah 2 podium diraihnya yakni posisi ke 2 di Bahrain dan ke 3 di Catalunya, menempati peringkat empat klasmen dengan poin 49, pencapaian yang baik mengingat doi pernah meninggalkan Formula 1. Semoga di Monaco Kimi Raikkonen bisa meraih kemenangan, amin.

Posted on May 23, 2012, in F1 and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: