Sony Ericsson Live With Walkman Itu Begitu Menggoda

Gimana ga ktergoda coba, banyak banget fitur menarik yang ada pada hape yang juga dikenal dengan nama WT19i dan ini mungkin generasi terakhir Walkman dari Sony Ericsson, karena sekarang pure handphone edisi saat ini hanya akan bernama “Sony”.

Saya mungkin bisa dibilang Sony Ericsson Holic kali yah, karena dari awal pegang hape Sony Ericsson terutama seri Walkman udah jatuh cinta, hape Sony Ericsson pertama saya adalah W810i yang dulunya dikenal dengan handphone dengan suara renyah, emang asli renyah banget suara nih hape kalo dibanding kompetitor dikelasnya, hape yang bugel ini jadi andelan saya selama SMA sampe Kuliah, dan setahun lebih ini perannya udah diganti sama Sony Ericsson W890i si ini kontra banget sama W810i, bedanya pada fisik, W890i lebih ramping dengan layar lebih besar sedikit, nih hape juga primadona menurut ane, ga ribet kalo di taruh dikantong, ga ganjel-ganjel banget, mungkin karena bodynya yang singset abis hehehe.

dan bulan ini saya lagi tertarik sama si Live With Walkman, hape ber-OS Android ini bener-bener bikin saya jatuh cinta. Selama ini ga pernah jatuh hati sama hape ber-OS, dan baru kali ini jatuh hati, cuma kalo ngeliat harganya saat ini yang mahal bagi saya, saya mesti sabar, buat beli nih hape, karena saya ga mau tabungan saya abis cuma gara-gara barang yang diinginkan, ya saat ini belum begitu dibutuhkan, karena si W890i masih sangat layak pake. yah mungkin suatu saat nanti aja, mudah-mudahan si bisa biar memperpanjang nafas Sony Ericsson seri Walkman milik saya.

Posted on May 26, 2012, in catatan dimz, ICT & Game. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: