Italia Pilihan Saya Buat Euro 2012

Menjelang Euro 2012 Polandia-Ukraina asik kali ya membahas jagoan bola masing-masing buat pertempuran tim-tim Eropa yang digelar tahun ini. Italia adalah pilihan saya untuk Euro kali ini, Gli Azzuri saya pilih karena memang dari dulu udah jagoin negri pizza ini, kenapa? ya karena tim Italia merupakan tim kuat menurut saya, di sana lah banyak pesepak bola handal seperti Andrea Pirlo, Ricardo Montolivo, Antonio Cassano, Antonio Di Natale, Gianluigi Buffon dan masih banyak lagi punggawa-punggawa dahsyat yang memang lebih banyak bermain di Liga Italia Serie A.

Selain alasan tersebut, Italia juga negri asal club favorit saya AC Milan,oleh karena itu logis lah kalo saya men-suport Italia untuk Euro atau pun Piala dunia. Selain itu Jerseynya juga keren dah tiap tahunnya, tahun ini Puma yang jadi official Aparel dari timnas Italia.

Euro kali ini Italia mungkin menjadi tim yang termasuk andalan, meskipun berada di pool yang lumayan sulit karena bergabung bersama Kroasia dan juga juara bertahan Spanyol, harapan saya sih Italia mampu tembus sampe semi-final, hehehe😀 mudah-mudahan kesampean, Forza Azzuri.

pict : Zimbio

Posted on May 27, 2012, in Sepak Bola and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

