Monthly Archives: June 2012

Hikari TV Presents Bimyo~ na tobira AKB48 no Gachichare

AKB48 akan meluncurkan acara terbaru mereka yang berjudul ”Hikari TV Presents Bimyo~ na tobira AKB48 no Gachichare” yang segera tayang di stasiun televisi Hikari setiap hari Jumat mulai tanggal 29 Juni 2012 pukul 23.00 waktu Jepang.

Acara Ini kelanjutan dari Bimyo yang ditayangkan pada tahun lalu. Acara ini akan menampilkan para member Read the rest of this entry

Advertisements

Alonso Juarai F1 GP Eropa

Fernando Alonso memenangi GP Eropa di sirkuit Valencia. Pembalap Ferrari ini luar biasa, padahal ia start dari posisi ke-11, namun mampu menjadi juara untuk GP kali ini, berkat strategi yang jitu. Kemenangan ini membuat Alonso menjadi satu-satunya pembalap yang mampu memenangkan dua Grand Prix pada musim ini. sebelumnya di tujuh balapan dijuarai pembalap yang berbeda di setiap race-nya. Read the rest of this entry

Awards L’Arc~en~Ciel

Selama berkarya di dunia musik, L’Arc~en~Ciel atau Laruku telah meraih berbagai penghargaan di dunia musik, mau tau apa aja penghargaan yang diraih Tetsuya dan kawan-kawan, berikut adalah beberapa Awards yang telah di dapatkan L`Arc~en~Ciel :

  • 1997
    • December 24 , 1997 : SPACE SHOWER Music Video Awards ’97 “BEST GROUP CLIP” – PV「虹」

Shinobi Alias Ninja

Habis bahas Shuriken jadi pengen bahas tentang Shinobi atau yang lebih tenarnya dikenal dengan nama Ninja. Nin dalam bahasa Jepang artinya adalah menyusup, Ninja adalah seorang mata-mata yang biasanya bergerak atau menjalankan aksinya secara sembunyi-sembunyi dan sangat rahasia yang terkenal pada jaman Feodal di Jepang. Sejatinya seorang Ninja lebih kepada penyusupan berbeda dari Samurai yang terkenal dengan frontal menaklukan lawan dengan membunuh musuhnya, Seorang Ninja mesti mampu menguasai ninjutsu kalo kata Wikipedia seni pergerakan sunyi/tanpa suara. Read the rest of this entry

Apa Itu Shuriken

Kali ini saya mau bahas Shuriken ah, ada yang tau ga sih apa itu Shuriken, oke langsung aja saya bahas. Shuriken adalah salah satu jenis senjata tradisional asal Jepang yang biasa kita lihat digunakan oleh Ninja untuk menyerang lawan (tentunya dengan taktik dan strategi) agar dapat menjatuhkan atau melukai lawan, Shuriken juga berguna untuk mengalihkan perhatian lawan kala ingin menyerang dengan cara lain. Read the rest of this entry