W890i Dilepas atau Enggak, Membingungkan

Gw lagi bingung nih soal Handphone yang udah nemenin gw selama  satu setengah tahun, karena udah dapet pengganti yaitu Sony Ericsson Live With Walkman (WT19i) masalahnya nih hape langka banget, dan jarang yang bisa ngerawat nih hape dengan baik (termasuk gw). cuma kalo gw ga bisa ngejaga doi dari korosi, beberapa titik di si slim ini kehilangan elemen warnanya, karena materialnya yang memang terbuat dari metal (metal case) tapi gw bisa ngejaga doi tetep stabil, semua fungsi masih jalan, jarang gw pake buat nge-net kecuali waktu awal-awal beli.

Lepas (dijual) atau jangan itu yang lagi gw bingungin, memang saat ini lagi belum butuh banyak biaya tapi seenggaknya jaga-jaga dengan punya tabungan gede itu kan bikin kita lega kalo terjadi apa-apa kita masih bisa pake tabungan, tapi nih hape emang gw banget suara bass dari megabass ketika lu dengerin musik pake nih hape di duetin dengan Hansfree HPM-64 milik Sony Ericsson ga ada yang  bisa nandingin deh buat hape dikelasnya maklum ini hape membawa nam Walkman.

Perkara di lepa atau enggak biar gw pikirin mateng-mateng dah beberapa hari kedepan, karena waktu dapetin nih hape susahnya minta ampun gw juga harus mempertimbangkan mengenai kebutuhan, karena memiliki banyak hape juga ga bagus. terlalu berlebih-lebihan. ya semoga dapet jalan keluarnya aja dah😦.

Posted on June 13, 2012, in catatan dimz. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

