Penasaran Sama Kaizoku Sentai Gokaiger The Movie : Kaizoku Sentai Gokaiger vs Space Sheriff Gavan

Penasaran nih sama Gokaiger The Movie, super sentai bertema bajak laut yang mampu berubah wujudnya menjadi berbagai super sentai generasi sebelumnya, menurut saya Gokaiger ini paling keren dari Sentai lain (ga ngecilin yg lain, keren semua ko) temanya aja udah bajak laut, berasa banget kan pasti, lanjut lagi ah ke topik, Movie yang berjudul “Kaizoku Sentai Gokaiger The Movie : Kaizoku Sentai Gokaiger vs Space Sheriff Gavan” ini kayanya seru, baca Space Sheriff Gavan, berarti ada Gavan di dalemnya hehehe join nih kayanya ini ada kutipan dari Megindo.net.

“Uchuu Keiji Gavan”, yang merayakan ulang tahunnya ke-30, karakternya dipilih untuk bekerjasama dengan “Kaizoku Sentai Gokaiger” untuk film barunya. Gavan pernah ditayangkan di tahun 1982-1983 sebagai pertunjukan pertama dalam Metal Hero Series, yang berlangsung sampai tahun 1999. Pertunjukan rata-rata mencapai rating 14,9%, dengan puncaknya 18,6%.

Dalam “Kaizoku Sentai Gokaiger vs Uchuu Keiji Gavan”, para anggota Gokaiger akan menyelamatkan Gavan dari penjara terburuk dalam ruang angkasa, dan kemudian bekerja sama untuk melawan salah satu musuh terkuat mereka. Kenji Ohba akan menjadi bintang tamu dalam film ini sebagai Retsu Ichijouji, alias Gavan. Tidak hanya itu, ia juga akan berubah ke karakter yang lain, yaitu Battle Kenya (Battle Fever J) dan Denji Blue (Denji Sentai Denziman) emang legend banget nih om Kenji Ohba berkali-kali berperan sebagai super hero dan kini doi muncul sekaligus di satu film, sugoii.

sumber : Megindo.net

Posted on July 5, 2012, in Movie & TV and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: