Seri Tokusatsu Kamen Rider Fourze Berakhir

Minggu lalu adalah seri terakhir dari genre Tokusatsu Kamen Rider Fourze yang telah mencapai episode 48, pada episode final yang bertepatan dengan meninggalnya Astronout pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Neil Amstrong. apa hubungannya ya karena Kamen Rider ini bertema luar angkasa.

Kamen Rider Fourze yang menceritakan tentang Anak-anak SMA yang berjuang demi melindungi sekolah dari zodiart yang berkeliaran dan memiliki tujuan yang jahat kebetulan yang punya niat tersebut adalah kepala sekolah mereka yaitu Gomou yang berniat untuk membuka jalannya untuk bertemu presenter.

Pada episode akhir ini Gentaro Kisaragi dan kawan-kawan berjuang melawan gomou setelah mereka kehilangan Kengo dimana di episode sebelumnya tewas di tangan gomou setelah core child dihancurkan, juga rabit hatch yang menjadi markas KRC pun diluluh lantahkannya beruntung Gentaro dan Ryusei selamat dan berhasl keluar.

Anggota KRC sangat terpukul atas kejadian tersebut, Yuki yang menerima surat dari Kengo membacakan surat yang ditinggalkan untuk teman-temannya di KRC Yuki, Miu, Shun, JK, Ryusei dan Gentaro mendapatkan pesan terakhir dari Kengo,Kengo pun berpesan untuk tidak dendam dengan Gomou, tapi cobalah untuk menyadarkan Gomo.

guru Ohsugi yang mencoba menyampaikan keadaan sebenarnya tentang kepala sekolah kepada guru lainnya tak ditanggapi serius oleh guru lain hehe kasian next Gomou pun menyampaikan pidatonya, setelah pidato tersebut disampaikan Gentaro dkk pun beraksi untuk mencegah Gomou, Gentaro dan Ryusei henshin, terjadilah pertarungan seru antara Kamen Rider Fourze VS Sagitarius dan Kamen Rider Meteor VS Leo, oke cerita ke Meteor dulu, Meteor habis-habisan melawan Leo, hingga merubah form menjadi Meteor Storm mainkan Baybladenya hehehe tapi gagal namun dengan Rider Kick Meteor Storm pun berhasil menaklukkan Leo. Ryusei pun menyampaikan pesan kepada Leo tautau ilang tuh Leo.

Ke pertarungan Fourze VS Sagitarius, segala form dari Elect Form, Fire Form, Magnet Form sampai Cosmic Form ga ampuh ngalahin Sagitarius padahal semua form ngeluarin limit brake hingga akhirnya dengan Cosmic, Gomou dikirim ke Amanogawa, Gomou bingung kenapa disitu dan disitu pula anggota KRC mengucapkan ucapan syahdu ke Gomou (Sagitarius) sambil dihajar Gentaro yang tidak dengan wujud Fourze hingga pesan terakhir dari anggota KRC pun terucap akhirnya Gentaro Henshin diiringi temen-temennya, “3,2,1 Henshin!!”.

Gomou mendapat serangan terakhir Limit brake berkali-kali pake Rocket Drill kick (Based Form). Sagitarius pun kalah, Gomou akhirnya berteman dengan Gentaro dan menyampaikan untuk Gentaro dan kawan-kawan untuk berusaha bertemu Presenter, lalu disuatu tempat Gomou menghilang dengan pesan terakhirnya, Fourze berakhir Happy Ending ketika Gentaor mau buang surat dari Kengo, Kengo nongol, loh!! ternyata dia dibangkitkan kembali oleh Gomou yang menjadi Aquarius lalu mengembalikan Core Child dan menekan Switch tersebut hingga Kengo kembali hidup. Anggota KRC yang nambah kayanya (Haru dan Ran) meneriakkan semangat mereka, Ryusei kembali ke Subarashi dan ngobrol dikit ama Tomoko yang kayanya kesemsem ahaiii, Shun memberikan cincin ke Miu tapi sayangnya Miu tertarik sama cincinnya Wizzard (Next Kamen Rider) hehehe.

Posted on August 31, 2012, in Movie & TV and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: