Aki Takajo dan Haruka Nakagawa Ke JKT48

Team Transfer yang di umumkan di Tokyo Dome, Jepang, Memberikan kejutan, memang sudah diumumkan oleh Akimoto bahwa akan ada transfer untuk member AKB48 dan itu dibuka bagi siapa saja yang menginginkannya. di Transfer ke JKT48 dari AKB48 Aki Takajo dan Haruka Nakagawa mencoba peruntungan barunya, mereka akan bertualang dan berkarir bersama JKT48. Mereka berdua akan menjadi member yang sangat membantu bagi perkembangan JKT48.

Aki Takajo dan Haruka Nakagawa menyampaikan pesan-pesannya melalui akun Google plus (G+) masing-masing, berikut pesan mereka :

Aki Takajo : “maafkan saya apabila mengejutkan anda. Transfer ini merupakan sesuatu yang saya pilih untuk diri saya!” lebih lanjut dia mengungkapkan, “Saya pikir apabila saya tidak mengambil langkah ke depan dan menantang diri saya untuk sesuatu, maka itu akan berakhir. Maka dari itu semuanya! mohon jangan meninggalkan saya sampai mimpi saya menjadi kenyataan. Suatu hari, ketika impian saya terwujud, saya berharap untuk kembali dengan kabar baik.

Haruka Nakagawa : ” Ketika Akimoto-sensei memberitahu saya untuk pergi ke JKT48, saya ingin untuk memulainya dari awal. Ini bukan saya tidak suka berada di AKB48, tetapi saya ingin pergi keluar dan menguji diri saya! Saya ingin menghadapi tantangan! itu yang saya pikirkan!” Dengan semangat dia pun mengungkapkan, “Jakarta merupakan tempat yang jauh dari Tokyo, tapi kemanapun itu, saya tidak akan berubah!

sumber : japanesestation.com & photo : Hai-online.com

Posted on September 4, 2012, in Musik and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

