Mohon Maaf

Mohon maaf untuk beberapa waktu ini jarang posting, lagi sibuk hehehe nih urusannya sama pendidikan akhir, gw lagi berhadapan dengan Skripsi, karena pada semester 8 yang lalu gagal menuntaskan jadi semster 9 ini jangan sampai kelewat lagi, harus bener-bener berani buat maju, kapan lagi kalo bukan semester ini, gw mohon doa buat yang baca biar gw yg berusaha dikasih kelancaran, amin. terimakasih🙂

Posted on September 27, 2012, in Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: