Dimz4699

Asalamualaikum, halo semua, nama saya Dimas panggilannya : Dimz atau Dim. lahir di Bogor yang sekarang udah berubah jadi Kota Depok, karena dulu Sawangan masuk Kab. Bogor dan kota Depok belum terlahir. kejadiannya hari Kamis, 28 Juni 1990, masih muda kan😀

pendidikan yang saya jalani dari TK sampe duduk di kursi panas Universitas:

  • TK 1995 (TK Nurul Hidayah, Sawangan)
  • SD 1996-2002 (SDN  04, Sawangan)
  • SMP 2002-2005 (SMP Yapan Indoneia, Sawangan)
  • SMA 2005-2008(SMA Yapan Indonesia, Sawangan)
  • Kuliah di UPN “Veteran” Jakarta” 2008 – saat ini

bicara soal Hobi, hobi saya ini banyak ya ga cukup satu hehehe😀 mulai dari Yang sehat sampe yang bikin sakit. berikut Hobi saya :

  1. Badminton, ini olahraga yang saya suka, dari kecil sampai sekarang, namun karena sekarang tempatnya terbatas karena udah banyk lahan yang di jadikan perumahan, jadi maennya ala kadarnya aja, udah gitu ga pake net pula yang penting buat kesenangan aja sama olah tubuh. saya mengidolakan Taufik Hidayat, Markis Kido, Hendra Setiawan, dan buat yang wanitanya Liliana Natsir “butet” &  Reiko Shiota dari Jepang.
  2. MotoGP,kalo yang ini saya cuma hobi mengamati aja, ga menunggangi motor😀 , ini paling asik dari yang lain karena saya bisa sampe teriak-teriak kalo lagi nonton MotoGP. banyak koleksi yang saya punya seperti die Cast, Otobiografi Valentino Rossi, video (meski bajakan), Pict-pict keren, majalah, poster dll. pembalap yang saya idolakan yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo itu kenapa saya tambahkan 4699 di belakang nama DIMZ.
  3. Sepak Bola, Siapa gak suka Sepak Bola diragukan kelaki-lakiannya, begitu kata orang hehehe, jangan dengerin itu cuma sugest aja biar pada demen Bola😀 dulu sih masih banyak lapangan bola jadi maen bola masih gampang, sekarang udah hampir 7 tahun ga pernah maen bola, paling futsal aja itu juga belum tentu seminggu sekali. tim favorit saya adalah AC Milan, pemain favorit : Andriy Shevchenko, Andrea Pirlo (udah ga di Milan), Ignazio Abate, Stephan El Shaarawy & Alexander Merkel.
  4. Internet, aktifitas semenjak kenal Internet makin jadi, hampir semua kegiatan saya lakukan via internet, mulai Browsing, ngerjain tugas, Bergaul, main game dll ini mungkin yang bikin sakit karena dalam sehari bisa klebih dari 4 jam di depan Komputer hehehe😀

mungkin itu Hobi yang sering saya jalani, dan sekarang saya mau membeberkan apa saja yang saya suka, saya akan ungkap satu per satu :

Anime (tokoh favorit) :

  1. Nara Shikamaru (Naruto)
  2. Hiruma Yoichi (Eyeshield21)
  3. Ichigo Kurosaki (Bleach)
  4. Roronoa Zoro (One Piece)

Music (group favorit):

  1. L’Arc~en~Ciel
  2. Asian Kung-fu Generation
  3. 48Family (AKB48, SKE48, JKT48) oshi –> Yuki Kashiwagi, Rena Matsui, Rezky Wiranti Dhike.
  4. Monkey Majik

Anime Favorit :

  1. One Piece
  2. Naruto
  3. Bleach
  4. Eyeshield21

Film Favorit :

  1. Transformers (all)
  2. The Fast and The Furious (all)
  3. Pirates of  The Caribbean

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: