Monthly Archives: April 2012

Sedikit Fakta Tentang L’Arc~en~Ciel

Menyambut datangnya Band Rock asal Jepang yang jadi salah satu band favorit saya L’Arc~en~Ciel pada tanggal 2 Mei 2012. Saya mau ngulik dan bagi-bagi beberapa fakta mengenai Laruku, tanpa basa basi & panjang lebar langsung aja nih fakta tentang L’Arc~en~Ciel:

  • L’Arc~en~Ciel didapat dari Tetsu sang pendiri band karena terinspirasi film prancis yang berjudul sama L’Arc~en~Ciel (pelangi) kalo pake bahasa Jepang nanti band asal Indonesia yang di punggawain Giring ga bakal ada. Read the rest of this entry
Advertisements

Movie : Rurouni Kenshin Live Action

Pasti semua pada kenal kan sama Kenshin Himura, seorang samurai yang tangguh di serial anime Samurai X, nah  tahun lalu (2011) di buat versi nyata, filmnya sih kelar pada tanggal 21 November 2011. (Tokyohive) sebagai pemeran utama Kenshin Himura yang diperankan oleh Sato Takeru (kalo mau tau orangnya liat aja di Kamen Rider Den-O atau trilernya). Proses syuting film animasi yang juga terkenal di Indonesia ini mengambil tempat di Kyoto, Shiga, Tottori, Okayama, Hyogo dan Osaka dengan tambahan tempat lain yang totalnya mencapai 1.200 tempat. astaga pasti capek banget nih bikinnya. Read the rest of this entry

Profil : Jurina Matsui (SKE48 & AKB48)

Jurina Matsui (松井 珠理奈), lahir di Prefektur Aichi, 8 Maret 1997 adalah anggota/member idol grup asal Jepang AKB48 & SKE48 Jurina saat ini berada di Tim S SKE48 merangkap sebagai anggota sementara AKB48 Tim K. Sebagai anggota SKE48, ia secara berturut-turut diikutsertakan dalam rekaman singel AKB48 karena selalu masuk senbatsu selection, mulai dari singel ke-11 hingga singel ke-18, mulai dari “10nen Zakura” hingga “Beginner”, diteruskan dengan singel ke-20 sampai single ke-22, “Sakura no Ki ni Narou” hingga “Flying Get”. saya baca di Wikipedia. Read the rest of this entry

Aprilia Hadirkan RS4 125 (Replika RSV4R MAX BIaggi)

Dapet kabar nih dari pabrikan motor asal Italia, Aprilia. Aprilia memberikan apresiasi khusus kepada Max Biaggi karena The Roman Emperor sukses memimpin klasmen di World Super Bike (SBK) 2012. Aprilia merancang sebuah motor replika RSV4R yang desainnya mirip dengan motor yang di gunakan Max Biaggi di SBK namun dengan spesifikasi jauh dari versi balapnya. Aprilia merancang varian RS4 125 dan RS 50 yang dibuat mirip dengan RSV4R. Read the rest of this entry

Jaga Peluang Scudetto, Milan Taklukan Siena

Kembali AC Milan sukses meraih kemanangan, di jamu Siena Milan tampil agresif dengan menciptakan banyak peluang, ball position pun dikuasai Milan, pada menit ke 27 Antonio Cassano sukses menyarangkan bola ke gawang siena, Milan unggul 0-1, tak berlangsung lama Zlatan Ibrahimovic tak mau kalah dari Cassano, menambah keunggulan Milan menjadi 0-2. Pada menit ke 33 Kevin Prince Boateng melakukan Shoot,namun mampu di amankan kiper Siena, di menit 42 giliran Muntari melakukan shoot keras ke arah gawang, tapi belum mampu menembus gawang Brkic. hingga babak pertama usai skor tetap 0-2 untuk keunggulan Milan atas Siena. Read the rest of this entry