Milan VS Juventus : Juventus di Untungkan

AC Milan menjamu  Juventus di Stadion San Siro, big match 2 penguasa Serie-A ini berlangsung seru dan kontroversial. seru karena keduannya tengah bersaing di kejuaraan dan kontroversial karena keputusan wasit yang merugikan Milan.

Babak pertama Milan menguasai jalannya pertandingan mengandalkan duet Pato – Robinho Milan terus menggedor lewat tusukan-tusukan Robinho. dan akhirnya dapat mencetak gol lewat sepakan keras Nocerino yang tak mampu di halau Gianluigi Buffon. skor untuk Milan 1-0.  gempuran terus di lancarkan hingga terjadi kemelut di depan gawang Buffon, Sulley Muntari sukses menjebol gawang Buffon, namun wasit tak mengangap gol tersebut begitu juga Hakim garis yang seolah-olah tak melihat gol tersebut. kekecewaan nampak dari para pemain milan di bench dan mengomentari wasit. hingga babak pertama usai skor tetap 1-0 untuk keunggulan Milan.

Babak kedua Milan memasukkan El Shaarawy yang menggantikan Pato karena bermain kurang maksimal. Milan dan Juve sama-sama memberikan tekanan, namun Juve lebih sering menekan Milan, yang pada akhirnya gempuran Juve mampu membobol gawang Abbiati lewat Matri. hingga akhir laga skor 1-1. namun Milan masih berada di puncak Klasmen unggul 1 poin dari Juventus yang masih menyisakan 1 laga.

pict : acmilan

Posted on February 27, 2012, in Sepak Bola and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment